Thursday, January 19, 2017

Aplikasi Hacking Populer Untuk Menjebol Password Windows dan Website


Kini hampir semua akun yang ada di internet pasti dilengkapi dengan password, demi menjaga keamanan dan privasi dari pengguna. Namun kita tentu tahu dong jika para hacker bisa menjebol pintu masuk tersebut dengan berbagai cara. Melalui artikel berikut, kami akan kasih tau kamu 10 aplikasi populer yang biasa digunakan untuk menjebol password.

Baca juga :
Aplikasi Yang Biasa Digunakan oleh Hacker
Cara Menguasai BANDWIDTH Di Arean Hostpot

1. Wfuzz
Wfuzz adalah software peretas yang dikhususkan untuk membuka celah terhadap aplikasi berbasis web. Ia mengandalkan teknik brute force yang sudah lazim digunakan oleh software-software hack lainnya. Selain itu, Wfuzz juga mendukung injeksi seperti SQL injection, XSS Injection, LDP Injection, dll.

2. THC Hydra
THC Hydra juga sama seperti John the Ripper, hadir bagi beragam sistem operasi seperti Windows, Linux, Free BSD, Solaris, hingga Mac OS X. Banyak sekali protokol yang dapat didukung oleh THC Hydra seperti Firebird, FTP, Cisco, MS-SQL, HTTP, NNTP, dan masih buanyakk lagi yang lainnya.

3. OphCrack

4. Aircrack-NG

 Terakhir ada software hack password bernama Aircrack-NG. Jika kamu rutin membuka segemen NullByte di situs WonderHowTo, maka kamu akan sering melihat software ini berkeliaran untuk digunakan sebagai alat peretas password WiFi. AirCrack-NG menggunakan FMS attack sebagai senjata dan dapat digunakan di sistem operasi Windows hingga Linux. Live CD nya juga tersedia lho apabila kamu ingin menggunakannya tanpa harus mengakses sistem operasi.

Related Posts

Aplikasi Hacking Populer Untuk Menjebol Password Windows dan Website
4/ 5
Oleh