Wednesday, January 11, 2017

Ini Dia 5 Jenis Sepatu yang Akan Menjadi Tren di 2017

Tahun baru biasanya akan diikuti dengan semangat baru. Agar kamu semakin bersemangat dalam beraktivitas di keseharian, sebaiknya perbarui juga penampilanmu.
Tidak perlu dengan merombak seluruh isi lemari pakaian, tapi tambahkan saja beberapa item fashion baru agar tampilan tampak lebih segar. Untuk sepatu, ladies bisa mempertimbangkan lima jenisnya berikut ini. Rangkaian alas kaki ini juga diramalkan akan menjadi tren di 2017 karena mulai banyak diterapkan oleh selebriti ternama.

Satin shoes
Sepatu dengan sentuhan satin ini sepertinya akan booming di 2017. Sebelumnya, satin sneakers dikabarkan akan tren di tahun ini. Ternyata bukan hanya pada sepatu sporty, high heels berlapis satin juga diprediksi marak diaplikasikan, apalagi sepatu ini sudah dipakai oleh Gigi Hadid hingga Rihanna.

Kitten heels
Kitten heels memang jarang dilirik perempuan untuk dipakai ke pesta. Tapi jenis sepatu ini pantas menemanimu di keseharian saat ingin tampil lebih feminin tapi tidak ingin terlihat berlebihan.

Suede sneakers
Selain sneakers dengan warna yang mengkilap serupa satin, opsinya yang bermaterial suede juga diprediksi akan tren lho. Suede membuat sneakers tampil lebih mewah sehingga pantas diaplikasikan untuk ke acara kasual yang lebih spesial.

Mules
Jika tidak ingin repot dengan sepatu di saat-saat tertentu, ladies bisa memilih sepatu selop atau mules. Cari yang desainnya tidak terlalu santai supaya bisa dipakai ke acara spesial atau pesta.

Evening sandals
Sandal memang identik dengan kesan yang santai dan juga kasual. Tapi bukan berarti alas kaki ini tidak bisa dipakai saat pesta atau acara malam hari. Berbagai brand ternama mulai menawarkan opsi sandal yang dihiasi dengan detail-detail cantik sehingga pantas dipadukan dengan busana formal.
Nah, itu tadi 5 jenis sepatu yang akan menjadi tren di 2017. Untuk kamu yang suka tampil stylish dan selalu mengikuuti perkembangan fashion, wajib hukumnya buat punya salah satu dari 5 jenis sepatu tadi.
Semoga bermanfaat

Sumber : berita hangat

Related Posts

Ini Dia 5 Jenis Sepatu yang Akan Menjadi Tren di 2017
4/ 5
Oleh