Monday, January 16, 2017

Mengatasi Masalah Koneksi Dalam Aplikasi Http Injector


Meskipun cara menggunakan http injector telah dilakukan dengan runut dan benar, terkadang kita tidak bisa melakukan aktifitas browsing. Masalah seperti itu wajar terjadi, selain beberapa masalah lainnya. Berikut ini beberapa cara menangani masalah dalam menggunakan aplikasi http injector.

Baca juga :
Lucky Patcher 6.4.4 apk
Cara Menghemat Paket Android Telkomsel
Cara Mudah Membuka Situs Di Blokir Via Android
Payload Eproxy

1. Terjadi masalah pada setting hp bisa mengakibatkan browsing terganggu. Hal itu bisa diatasi dengan cara yang mudah dilakukan. Pertama, masuk setting hp atau smartphone, kemudian ke pengaturan jaringan atau pengaturan lainnya. Pilih “Jaringan selular” kemudian klik nama poin akses dengan mengisikan beberapa isian. Untuk kartu Telkomsel isi APN dengan “internet atau Telkomsel”, pada proxy tulis angka 10.1.89.130 dan pada port tulis angka 8080.

2. Bila akses internet terhenti, kemungkinan adalah perlu dilakukan reinstall aplikasi http injector yang baru. Lakukan download ulang aplikasi http injector dan config HI lalu install dengan cara dan langkah seperti sebelumnya. Terkadang usia aplikasi bertahan 1 bulan, maka perlu dilakukan update hingga aplikasi bisa digunakan kembali. Jangan lupa untuk melakukan restart setelah instalasi dilakukan.

Cara menggunakan http injector sangat mudah dijalankan, apalagi bila Anda telah melakukan beberapa kali. Namun demikian, bila aplikasi ini tetap tidak mau berfungsi, mungkin OS Android Anda kurang mendukung untuk aplikasi ini. OS requirement untuk http injector adalah Android 2.3 hingga Android 5.1 atau yang lebih baru. Maka dari itu, selain update aplikasi http injector, mungkin Anda juga perlu update OS dan Upgrade perangkat Android Anda.

Related Posts

Mengatasi Masalah Koneksi Dalam Aplikasi Http Injector
4/ 5
Oleh