Wednesday, January 11, 2017

Paket Murah Kuota Besar Kartu Telkomsel

Assalamualaikum wr.wb

Baiklah kali ini saya akan berbagi bagaimana cara ambil paket dengan harga murah Kuota Besar.
Oke langsung saja ke topik disini saya menggunakan kartu simpati untuk pengguna as dll mungkin bisa di cari di Mbah Google atau blogger lainya
Mari simak langkah langkahnya sebagai berikut :
Bahan bahan :
1. Anda harus punya hp terlebih dahulu hehe
2. Kartu sim yang masih aktif
3. pulsa
4. Kopi dan cemilan 😂
Oke berikut langkah langkahnya :
1. Pada menu panggil kalian ketik *363#
     Kalau tunggu hingga muncul tampilan menu sebagai berikut
2. setelah itu akan muncul seperti tampilan berikut kalau kalian pilih nomor 2
3. maka tampilanya akan seperti di bawah gimana murah murah bukan ??
4. Oke disini saya akan berikan contoh disini saya akan beli paket seharga 10rb dengan kuota  1GB gak beli banyak banyak karena masih ada paket tapi demi temen temen saya akan berikan contoh biar lebih jelas.

5.nah maka disini saya akan memilih no 1  sesuai yang saya jelaskan di atas.
6. Setelah itu maka kalian akan menerima pesan konfirmasi dari 3636 bahwa kalian telah berhasil membeli pajet. Sebagai contoh seperti screen di bawah
Nah gimana murah meriah bukan hehe  ok sekian dulu posting hari ini semoga bermanfaat
Assalamualaikum wr.wb
NB : Tidak semua kartu telkomsel bisa menggunakan cara di atas
Baca Juga : Cara mengatasi Hp Android yang lemot dengan mudah

Related Posts

Paket Murah Kuota Besar Kartu Telkomsel
4/ 5
Oleh