Sunday, January 22, 2017

PT.NTS DAN QNET


Pernahkah anda mendengar tentang pt.ntsini,atau biasa disebut QNET ?
Apa itu pt.nts ?
Nah disini saya akan berbagi sedikit cerita dari teman saya sebut saja "Juki", tentang pengalamanya saat gabung ke pt.nts ini , pt.nts (next time sejagad)
Pada saat lulus sekolah teman saya ini masih belum dapat kerjaan alias masih pengangguran,pengangguran cukup lama sekitar 7 bulan dia belum mendapatkan perkerjaan.
Kemudian dia mencoba mencari loker (lowongan kerja) di media sosial tepatnya dia mencari di facebook.
Di Facebook dia mendapatkan banyak info namun ada yang menarik perhatiannya yaitu lowongan kerja PT.nts (next time sejagad)
Yang menarik dari tawaran PT.NTS ini diantaranay :
‌Gaji yang cukup besar, training 3 bulan = Rp.   1.800.000/bulan setelah training gaji = Rp.3000.000/bulan
‌tempat tinggal ditanggung perusahaan selama bekerja di perusahaan tersebut
‌Makan ditanggung perusahaan
‌setiap berangkat kerja ada jemputan dari pihak perusahaan

Nah siapa yang tidak tertarik dengan tawaran kerja seperti di tawarkan diatas ?
Selain gaji yang besar perusaahan menanggung makan dan tempat tinggal itulah yang bikin merarik perhatian teman saya.

Tapi !!! Jangan salah dengan tawaran tersebut, ketika teman saya bergabung ke perusahaan tersebut berikut yang di alaminya :
‌pada saat interview yang dibahas bukanlah tentang pekerjaan melainkan promosi produk yang harganya cukup mencengangkan dari harga Rp.10.000.000-Rp.150.000.000
‌Jika kita membeli produk kita mendapat jaminan atau surat izin usaha TCO , jika kita membeli dan mengerjakan TCO maka kita bisa mendapat gaji sedangkan kalau kita tidak mengerjakan TCO maka kita jatuh hanya membeli produk, ini nawarin pekerjaan apa jualan wkwk
Sistem kerja di PT.NTS sebagai berikut :
‌mengajak dua orang teman kita untuk bergabung ke perusahaan lalu jadikan mereka tangan kiri dan tangan kanan kita lihat gambar :

‌setelah mengajak dua orang kalian diwajibkan mendidik keduanya agar mengajak dua teman lagi untuk bergabung ke perusahaan baru gaji Rp.3000.000 keluar,K kalian bayangin saja seandainya temen yang kita ajak gabung lalu ketika masuk temen kita di suruh bayar Rp.10.000.000 apakah dia bakal gabung ? Sedangkan kita diwajibkan mengajak teman 3 kiri 3 Kanan baru gaji keluar, SAYA RASA 7 BULAN BELUM TENTU BISA DAPET ORANG SEBANYAK ITU.

Nah yang lebih parahnya lagi setelah teman saya gabung apa yang di tawarkan perusahaan untuk orang yang kerja di perusaahan tersebut tidak sesuai yang di katakan :
‌tempat tinggal yang katanya di tanggung perusahaan ternyata bukan ditanggung perusaan alias kos yang dibayar oleh hasil ketika ada orang gabung ke perusahaan , kalau selama satu bulan gak ada yang gabung lalu ibu kos nagih uang gimana ?
‌makan ditanggung perusahaan itu juga sama halnya dengan kosan jika selama satu bulan gak ada yang gabung maka makan beli sendiri.
LALU MANA YANG KATANYA DITANGGUNG SEMUA ???
Kesimpulannya jiaka ada penawaran dari PT.nts atau pt.scot lebih baik berfikir panjang terlebih dahulu , sebaiknya sedia payung sebelum hujan gan hehe
Ini cuma memberi tahu agar tidak ada lagi korban penipuan dari PT.nts ini gan.
Terimakasih
Assalamualaikum wr.wb

NB: Disini saya tidak melarang untuk mengcopy blog saya, namun untuk menghargai karya seseorang ada baiknya untuk menyertakan sumber Terimakasih.

Related Posts

PT.NTS DAN QNET
4/ 5
Oleh