Wednesday, January 18, 2017

Tempat Wisata di Bali yang Menarik

Bali adalah tempat wisata yang lengkap serta memiliki banyak tempat wisata menarik, Berikut tempat wisata di Bali yang harus anda kunjungi.
Bali terletak di sebelah timur Pulau Jawa,dan menjadi primadona pariwisata Indonesia yang terkenal di seluruh dunia. Selain terkenal keindahan alamnya, terlebih pantainya, Bali dikenal dengan kesenian dan budaya unik juga menarik. Banyak tempat - tempat wisata di Bali yang seru,yaitu :

Pura yang terletak di kaki Gunung Agung, juga merupakan pura terbesar di Bali. Pura Besakih merupakan tempat suci dan induk dari seluruh pura di Bali. konsep yang di bangun pura besakih yaitu keseimbangan Tuhan, manusia, juga alam yang sering disebut dengan Tri Hita Karana.

Pura Uluwatu
Pura Uluwatu merupakan salah satu obyek wisata di Bali yang terletak di atas tebing yang menjorok ke laut. Pura Uluwatu tak hanya menyuguhkan suasana yang religius khas Bali, tetapi juga keindahan panoramanya, terutama matahari tenggelamnya yang sangat terkenal. terdapat sejumlah kera yang dipercaya dapat menjaga kesucian Pura Uluwatu tersebut. Anda harus memakai sarung dan juga selendang yang menjadi simbol hormat kesucian Pura Uluwatu.

Danau Batur Kintamani
Danau Batur Kintamani adalah salah satu pesona alam yang dimiliki oleh Bali. berlokasi di gunung tertinggi ke 2 di Bali, Danau ini mempunyai hawa yang sangat sejuk dan pemandangan yang juga sangat menarik. Danau Batur Kintamani merupakan danau terbesar yang ada di Bali banyak dikunjungi wisatawan karena pemandanganya yang tiada duanya di Bali.

Related Posts

Tempat Wisata di Bali yang Menarik
4/ 5
Oleh