Wednesday, January 11, 2017

Wanita ini Rela Berhenti Kerja Demi Menyusui Pacarnya Setiap Dua Jam

Seorang wanita rela berhenti dari pekerjaannya hanya untuk menyusui pacarnya yang sudah berusia 36 tahun. Ia mengatakan hal itu bisa menciptakan ikatan magis dalam hubungan mereka.
Jennifer Mulford mengatakan bahwa ia ingin menciptakan ‘hubungan menyusui dewasa‘ dengan kekasihnya Brad Leeson yang merupakan seorang binragawan. Setiap dua jam sekali, Jennifer akan menyusu Brad seperti bayi.
“Rasanya seperti menukarkan cahaya di kepalanya. Aku tahu dari suaranya bahwa ia (Brad) penasaran dan bersemangat,” kata Jennifer.
“Pada saat itu saya tahu bahwa saya memiliki pasangan hidup. Kami menginginkan hal yang sama dalam hubungan kita. Ikatan ajaib yang hanya dapat dicapai dengan menyusui,” tambahnya.
“Saya telah mengambil cuti dari pekerjaan saya karena saya ingin mengabdikan segala sesuatu untuk membuat karya ini,” katanya.

Related Posts

Wanita ini Rela Berhenti Kerja Demi Menyusui Pacarnya Setiap Dua Jam
4/ 5
Oleh