Thursday, February 2, 2017

2 Game Perang Android 3D Terbaik


Pada postingan kali ini saya akan share game Perang di HP android.
Game adalah salah satu cara untuk menghibur diri dan menghilangkan penat,game bukan hanya diminati oleh anak anak saja ,game juga banyak diminati oleh orang dewasa serta usia lanjut.

Baca Juga :

Kali ini admin akan membahas beberapa game perang/tempur di android. Namun kebanyakan game android cenderung menggunakan data atau harus terhubung ke internet agar bisa memainkan game.

Lalu apa saja game online perang seru di android ? Langsung saja di seret ke bawah

1. Mobile Strike


KETERANGAN :
Mobile Strike adalah game aksi baru nan dahsyat bertema perang modern yang memungkinkan kamu membangun pangkalan, mengontrol aksi, dan menguji pasukan elitemu melawan musuh di medan perang! Dengan kendaraan penyerbu yang canggih dalam alutsista besarmu, game MMO global ini akan menguji kemampuanmu dalam mengobarkan perang taktis dan intelijen. Ini bukan soal alutsista siapa yang lebih besar, namun alutsista siapa yang paling hebat! Rancang pangkalan khusus untuk mencerminkan tipe pahlawan yang kamu inginkan. Himpun pertahanan untuk melindungi pangkalanmu, atau produksi alutsista yang tak tertandingi di medan perang! Dengan gaya MMO sesungguhnya, kamu bisa bergabung dalam aliansi dan memanfaatkan kesatuan multilateral saat kamu mendominasi aksi dan menjadi Kepala Negara Bagian dalam jenis game aksi yang benar-benar baru!

Download Disini :
download[4]

2. Rivals At War

KETERANGAN :
Merekrut tim elit tentara tempur dan penembak yang siap untuk tugas kapan saja dan di mana saja. MELATIH tentara Anda dan meng-upgrade senjata Anda untuk setiap misi. MENYERANG musuh dan menonton pertempuran epik head-to-head terungkap. Menaklukkan saingan tim dari seluruh dunia. Berjuang untuk VICTORY dan menjadi elit elit!
* Pertempuran di empat skenario pertempuran yang berbeda, masing-masing dengan medan 3D sendiri dan misi militer.
* Merakit pasukan Anda, memilih dari 6 jenis tentara yang unik - Komandan, Sniper, Gunner Saw, Breacher, awak radio dan Medic.
* Power-up tunjangan keterampilan untuk meningkatkan Akurasi, Kecepatan, Kerusakan, Pertahanan dan Kesehatan kemampuan tentara Anda.
* Aktifkan tentara baru dengan senjata yang lebih baik, senjata dan keterampilan untuk meningkatkan tim Anda memerangi Peringkat penyerangan.
* Sesuaikan tim Anda dengan seragam yang berbeda kamuflase, tutup kepala, dan lencana tim.
* Pilih kartu jurus ampuh untuk ujung setiap pertempuran dalam mendukung Anda.
* 45 medali untuk menyelesaikan yang membuka penghargaan khusus lainnya.
* Perintahkan tim elit untuk dominasi global.

Download Disini :
download[4]

Related Posts

2 Game Perang Android 3D Terbaik
4/ 5
Oleh