Saturday, February 4, 2017

Bagaimana melakukan Off Optimasi Page SEO


Off Page Optimization adalah hal yang paling sulit dilakukan di SEO, tidak seperti Pada Optimasi Halaman yang saya bahas dalam artikel saya sebelumnya Anda memiliki kontrol di segala sesuatu di halaman Anda, tetapi di Off Page Optimization Anda tidak. Off Page Optimization berarti membangun otoritas blog Anda melalui link balik Anda, ini termasuk Pasang Guest, Blog Mengomentari, Social Media, Bookmarking, Siaran Pers dan banyak lagi. Google dibagi backlink dalam dua bagian backlink yang bagus dan backlink yang buruk. backlink buruk mengacu pada setiap backlink spam yang telah Anda buat untuk mengelabui beberapa pengguna web dan untuk lulus jus kembali ke blog Anda, juga dapat menyebabkan blog Anda untuk drop-down di peringkat Google. Ketika Anda membaca artikel ini Anda dapat mengetahui teknik yang berbeda dalam melakukan Optimasi Page Off tepat di blog Anda.

1. postingan tamu
Postingan tamu adalah cara terbaik untuk memiliki backlink kuat untuk blog Anda dengan cara kembali pada tahun 2013 dan di bawah. Itu juga merupakan cara terbaik untuk mendapatkan kredibilitas sebagai blogger dan wewenang untuk blog Anda. Tetapi jika Anda masih menggunakan tamu posting untuk mendapatkan backlink dofollow 2014 Anda harus menghentikannya, karena Google mulai memperlakukan ini sebagai semacam praktik spam.

Banyak blogger masih terus praktek semacam ini untuk mengarahkan lalu lintas hanya tanpa melewati jus link di situs lain yang OK. Untuk memulai tamu postingan Anda harus memeriksa terlebih dahulu apakah situs memiliki sejumlah besar lalu lintas per hari yang sangat penting. Juga, Anda harus melakukan tamu posting hanya pada setiap situs yang berhubungan dengan topik Anda untuk menghindari tingkat bouncing yang tinggi. Jika Anda menghubungkan blog Anda jangan lupa untuk menggunakan atribut nofollow.
blog Mengomentari

Ini ketik mendapatkan backlink ke blog Co blogger Anda. Ini juga merupakan salah satu bagian yang paling sulit untuk mendapatkan backlink, itu karena Anda akan perlu untuk membaca posting orang lain agar Anda untuk memberikan komentar kualitas pada artikel mereka. Menjatuhkan komentar kualitas adalah alasan utama mengapa admin memungkinkan komentar Anda muncul di blog mereka. Jadi cara terbaik untuk mendapatkan backlink melalui blog komentar adalah dengan berpartisipasi dalam diskusi, menambahkan beberapa nilai untuk artikel dan dengan menjawab pertanyaan dari orang lain, itu adalah hal yang paling sederhana Anda harus tahu tentang blog komentar.
Media sosial

2. Menggunakan Media Sosial
Menggunakan sosial media adalah cara terbaik untuk mempromosikan blog kita, sebagian besar orang menghabiskan waktu mereka di Social Media, sehingga itu adalah tempat terbaik untuk mempromosikan blog. Satu hal yang paling webmaster amati adalah bahwa semua artikel yang memiliki lebih suka, saham, tweets dan memiliki lebih +1 di Google ditambah memiliki efek yang baik dalam peringkat situs di Google Search Engine. Ini berarti Social Media tidak hanya tempat untuk mempromosikan blog kita, tetapi juga memiliki ruang dalam peringkat Google.

3. Bookmarking Site
Ini adalah salah satu cara untuk mempromosikan artikel Anda, meskipun banyak situs bookmark yang nofollow masih dapat membantu untuk menghasilkan lalu lintas besar ke blog Anda. Memiliki pengikut besar di sebuah situs bookmark seperti Pinterest dan Stumbleupon merupakan salah satu teknik dalam mendapatkan lalu lintas ke mereka. Tetap pikiran bahwa kunci untuk memiliki pengikut besar adalah dengan memberikan mereka sebuah artikel yang bagus untuk membaca dan gambar besar untuk Pinterest.

4.Forum Profil Signature
Jika Anda ingin menghasilkan lalu lintas melalui situs forum, mencoba untuk memasukkan blog Anda dalam tanda tangan Anda dan mencoba untuk membuat menarik pos dan kualitas komentar untuk memiliki kesan yang besar dari tanda tangan Anda. Seperti pengamatan saya, mengomentari posting segar pada forum benar-benar membantu untuk menghasilkan lalu lintas melalui tanda tangan saya. Cara termudah untuk menghindari dilarang atau berada dalam daftar spam untuk membaca kebijakan forum, hal ini adalah suatu keharusan.

5. Jumpa pers
Seperti tamu posting, press release juga merupakan salah satu cara untuk membangun backlink yang kuat dan untuk mencapai pengunjung baru. Berita blog memiliki keuntungan besar untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas melalui siaran pers dan judul yang menakjubkan dari artikel Anda adalah cara untuk menarik perhatian banyak orang.

Oke sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan untuk sobat sekalian.

Related Posts

Bagaimana melakukan Off Optimasi Page SEO
4/ 5
Oleh