Saturday, February 11, 2017

Cara Mengetahui Posisi Website Di Google

Kali ini admin akan berbagi bagaimana cara mengetahui posisi Website ataupun blog di Google,Bing,Yahoo,dll.
Dengan cara ini kita bisa mengetahui posisi Website ataupun blog kita di search result atau yang biasa di kenal dengan SERP (search engine result page).

Langsung saja berikut beberapa penyedia tools untuk mengetahui posisi Website/blog di Google search engine :

1. Smallseotools.com
KETERANGAN :
Smallseotools memiliki fitur pencarian di google,bing,dan yahoo. Namun smallseotools hanya menampilkan hasil pencarian dalam bentuk angka bukan dalam bentuk gambaran seperti pencarian google.

2. Serp.com
KETERANGAN :
Serp memiliki fitur pencarian di google,yahoo.
Selain itu dengan menggunakan tools serp kita bisa melihat hasil pencarian dari negara tertentu.
Namun prosesnya memakan waktu cukup lama hingga satu menit ditambah banyaknya pengalihan halaman pada saat proses pencarian berlangsung.

3. mikes-marketing-tools.com
KETERANGAN :
Memiliki Fitur pencarian yang sama seperti tools sebelumnya namun tools yang satu ini memiliki keunggulan diantaranya mudah digunakan dan sangat cepat. Selain itu tools ini telah menyediakan cara penggunaanya.

4. whatsmyserp.com
KETERANGAN :
Memiliki fitur yang sama seperti tools sebelumnya tetapi dengan tools yang satu ini kita bisa membandingkan domain kita dengan domain lainya yang ditemukan di pencarian.
Selain itu kita bisa memasukkan banyak keyword sekaligus dan dapat membandingkannya dengan hasil pencarian Website kompetitor lainnya.

Nah dengan cara ini kita bisa menganalisa apakah target keyword yang kita inginkan sudah tercapai serta kita bisa menganalisa kemajuan pada Website ataupun blog kita.
Baiklah sekian postingan kali ini sob semoga bermanfaat dan menambah wawasan untuk sobat sekalian.

Related Posts

Cara Mengetahui Posisi Website Di Google
4/ 5
Oleh