Thursday, January 19, 2017

Aplikasi yang Biasa Digunakan oleh Hacker

Baiklah kali ini saya akan berbagi tentang aplikasi yang biasa digunakan para hacker dan berikut aplikasi yang populer saat ini :

1. Remoted Desktop Connection
Remote Dekstop/Mstsc ini adalah aplikasi Utility Windows, jadi kamu bisa menonaktifkan fiturnya bila aplikasi ini tidak diperlukan. Aplikasi Remote Desktop ini biasanya digunakan pada kantor-kantor untuk menghubungkan 1 PC ke PC lainnya. Aplikasi ini digunakan setelah berhasil memasuki ke sistem komputer orang lain. Aplikasi ini dinilai tidak begitu berbahaya, karena Antivirus jaman sekarang sudah memiliki proteksi terhadap berbagai ancaman yang menuju ke sistem komputer. Intinya sih, kamu harus meng-update Antivirus agar tidak mudah untuk di-hack.
2.  Attacking IP
Attacking IP adalah aplikasi yang sangat sering digunakan untuk melacak alamat IP. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menerobos sistem komputer orang lain melalui port-port network yang lemah untuk diserang. Aplikasi DDOS Attacking IP ini bisa diatasi serangannya hanya dengan meng-update semua driver software di komputermu. Jadi update-lah driver yang ada di laptop terutama driver Network dan Antivirus secara berkala supaya tidak mudah untuk diserang.

3. dumpacl-dumpsec
Tools yang digunakan untuk melakukan pekerjaan enumerasi. Dulu, aplikasi ini bernama Dump ACL. Cara kerjanya memanfaatkan Null Connections, sehingga tools ini mampu menampilkan user account secara detail. Contohnya seperti kapan terakhir pergantian atau perubahan password, administratornya siapa dan kapan expirednya dan sebagainya

4. privacy keyboard
Aplikasi tool ni berguna untuk mencegah keylogger yang menyakiti sistem agan skalian. Baik itu keylogger yang bekerja secara hardware maupun software. Jika aplikasi ini aktif Anda tidak bisa melakukan kegiatan capture screen shoots, keystroke. Untuk keylogger berjenis hardware, aplikasi ini menyediakan keyboard virtual, sehingga tidak akan terdeteksi.

Related Posts

Aplikasi yang Biasa Digunakan oleh Hacker
4/ 5
Oleh