Wednesday, January 18, 2017

Cara Menguasai bandwidth di Area Hotspot

Akhir-akhir ini banyak sekali hotspot area bermunculan khususnya di kota. Dengan hotspot area ini kita bisa bebas berselancar di dunia maya tanpa perlu mengeluarkan modal. Tapi yang menjadi masalah banyak juga yang ikutan nimbrung disana. lalu bagaimana kita memanage  untuk dapat menguasai bandwidth  yang ada di area hotspot ? Simak baik-baik tulisan ini .

Memang dengan adanya hotspot aktivitas nge-net dan googling kita jadi lebih mudah dan murah tapi kita pun tahu juga bahwa banyak orang-orang yang ikut memanfaatkan layanan hotspot tersebut yang pada akhirnya mempengaruhi kecepatan dalam berinternet ria.  Tapi tenang ada sebuah cara dan software yang bisa digunakan agar akses internet di hotspot menjadi lebih cepat. Cara ini terbilang curang karena akan merugikan orang lain, yaitu menggunakan Netcut for Windows 7

Menguasai bandwidth dengan Netcut
Cara Menggunakan Net Cut – Cara kerjanya ialah mengetahui seberapa banyak orang yang mengakses internet dalam hotspot area tersebut kemudian mematikan akses mereka sehingga bandwidth akan beralih ke komputer/laptop anda sehingga kecepatan akses internet akan  semakin cepat. Software yang digunakan adalah NetCut. Setelah anda instal, restart komputer/laptop anda lalu jalankan program NetCut. Pada saat dijalankan maka akan otomatis mendeteksi seberapa banyak komputer/laptop yang menggunakan layanan hotspot tersebut. Setelah diketahu seberapa banyak yang menggunakan layanan hotspot wifi-nya, saatnya beraksi. Untuk memutus jaringan / akses internet yang mereka gunakan anda tinggal klik IP komputer yang dikehendaki lalu pilih Cut Off. Jika ingin memutuskan semua pengguna  termasuk anda maka tinggal putuskan (Cut Off) GateWay IP nya yang ada di kolom sebelah kanan.

Menguasai bandwidth Wifi
Namun software Cut Off ini pun ada penangkalnya, Anti NetCut. Sesuai dengan namanya Anti NetCut ini akan terhindar dari orang-orang yang menggunakan NetCut. bahkan anda bisa mengetahui siapa -siapa yang sedang menjalankan software NetCut.


Related Posts

Cara Menguasai bandwidth di Area Hotspot
4/ 5
Oleh